Home » Uncategorized » Yuk Kenali Langkah Dan Cara Membuka Mata Batin

Yuk Kenali Langkah Dan Cara Membuka Mata Batin

Pastinya anda pun sering mendengar istilah mata batin. Pada umumnya, istilah satu ini ditujukan untuk merasakan dan melihat hal yang normalnya tidak bisa dirasakan atau dilihat. Untuk anda yang ingin tahu cara membuka mata batin maka anda pun bisa mengikuti beberapa langkah dan caranya berikut ini untuk anda. Simak ulasan selengkapnya.

Langkah Dan Tahapan Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membuka Mata Batin

  1. Dengan Memantapkan Hati dan Niat Dalam Diri

Hal pertama yang bisa untuk anda lakukan adalah dengan memantapkan hati dan juga niat. Untuk itu, jika anda ingin membuka mata batin anda pun sebaiknya bbisa mulai untuk memantapkan niat secara sungguh sungguh. Jika anda masih dalam setengah hati  dan belum memiliki niat yang mantap maka anda pun nantinya akan mata batin anda menjadi sulit terbuka.

  1. Dengan Bangun Sebelum Matahari Terbit

Cara membuka mata batin selanjutnya dapat anda lakukan dengan bangun sebelum matahari terbit. Anda pun perlu untuk membiasakan untuk selalu terjaga ketika adzan subuh mulai berkumandang. Hal ini memiliki tujuan agar nantinya anda bisa melihat matahari terbit dari ufuk timur.

  1. Dengan Membaca Surat Al Ikhlas Dengan Sebanyak Banyaknya

Selain itu, anda pun juga bisa untuk membaca surat Al Ikhlas sebanyak banyaknya. Hal ini bisa anda lakukan sebelum matahari terbit. Untuk membaca surat ini, anda pun tidak diperlukan patokan khusus berapa jumlah yang harus anda baca. Hal ini dikarenakan anda yang penting telah membaca surat Al Ikhlas tersebut dengan sepenuh hati dan hati yang ikhlas.

Selanjutnya, anda pun bisa membaca surat Al Ikhlas kembali ketika sore sebelum matahari terbenam. Sehingga anda pun bisa membacanya surat Al Ikhlas sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuan anda. ara satu ini pun juga bisa anda lakukan dengan terus menerus setiap hari selama satu tahun hingga nantinya mata batin anda benar benar telah terbuka.

  1. Jangan Lupa Untuk Bersedekah

Ada pula cara membuka mata batin yang perlu untuk anda lakukan adalah dengan mengimbanginya dengan sedekah selama minimal sekali dalam sehari. Untuk itu, ketika anda ingin untuk membuka mata batin anda maka anda pun bisa melakukan cara satu ini. Selain itu, dengan bersedekah juga bisa untuk menambah pahala bagi anda yang akan melakukannya.

Itulah beberapa langkah dan cara yang bisa anda lakukan untuk membuka mata batin. Maka bagi anda yang ingin untuk mulai membuka mata batin, anda pun bisa mulai sekarang untuk mulai melakukan hal dan tata cara tersebut. Akan tetapi, membuka mata batin sendiri bisa jadi hal yang membahayakan. Untuk itu, anda pun perlu keyakinan yang kuat dan niat yang besar ketika ingin untuk membuka  mata batin.