Home » Uncategorized » ‘Mungkin saya menerima keberuntungan’ – Kalvin Phillips ‘sangat bahagia dan bersyukur’ atas kemungkinan Inggris

‘Mungkin saya menerima keberuntungan’ – Kalvin Phillips ‘sangat bahagia dan bersyukur’ atas kemungkinan Inggris

Gelandang Leeds, Kalvin Phillips, mengakui panggilan tim senior Inggris pertamanya telah dilakukan secara tiba-tiba.

Phillips, 24, adalah satu dari tiga pemain yang belum bermain untuk dimasukkan ke dalam skuad Gareth Southgate untuk pertandingan video Nations League bulan depan menuju Islandia dan Denmark bersama Phil Foden dan Mason Greenwood.

“Saya tidak berasumsi bahwa saya pernah mengantisipasi untuk masuk ke skuad Inggris secepat ini, bahkan lebih awal dari musim yang telah dimulai,” saran Phillips aktivitas Sky Sports.

“Saya percaya mungkin perlu waktu yang cukup lama, untuk dapat dipercaya, namun mungkin saya menerima keberuntungan, saya tidak tahu.”

Phillips memainkan posisi kunci untuk keanggotaan kampung halamannya di musim terakhir Leeds saat Marcelo Bielsa membimbing mereka lagi ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2004.

Dia mungkin menjadi peserta Leeds utama yang ditutup di gelar senior oleh Inggris sejak Alan Smith menuju Swedia pada Maret 2004.

“Ini informasi besar untuk saya dan rumah tangga saya dan untuk keanggotaan,” kata Phillips. “Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan ini.

“Agen saya menelepon saya (pada Senin malam) dan menyatakan Gareth Southgate telah menghubungi dan dia ingin berbicara dengan saya.

“Dia menelepon saya (pada Selasa pagi) tentang cara terbaik untuk menjadi pelatih dan jelas saya dulu sangat gugup, saya sebenarnya tidak tahu harus berkata apa lantai interlock futsal.

Namun dia berbicara tentang dia telah memantau saya untuk beberapa waktu dan menyukai cara terbaik saya bermain, jadi dia ingin saya kembali dan menjadi bagian dari para pemain di St George’s Park.

Phillips yang lahir di Bramley, yang melakukan debutnya di Leeds pada tahun 2015 setelah berkembang melalui akademi mereka, menyatakan berbagi informasi secara emosional bersama dengan rumah tangga dan rekan satu timnya.

“Saya jelas orang yang benar-benar bahagia dan hanya untuk menyela informasi ke rumah saya adalah faktor yang sangat kuat dan para pemuda di sini juga, itu adalah kedua yang sangat menyentuh bagi saya.

“Itu besar. Sebagai keanggotaan, kami mencoba menempatkan orang-orang Inggris di tempat seperti ini dan saya adalah salah satu dari banyak orang yang semoga terus maju dan membuat caps ekstra di seluruh dunia untuk ikut serta di Leeds United.

“Saya adalah peserta yang tidak mengambil sesuatu tanpa pertimbangan, jadi mudah-mudahan saya bisa pergi ke sana, melakukannya dengan baik, dan mendapatkan sebanyak mungkin video game yang bisa dilakukan – meskipun itu hanya satu rekreasi, saya tidak keberatan. Saya benar-benar bahagia. “