Home » Kesehatan » Makanan yang Memicu Sakit Kepala

Makanan yang Memicu Sakit Kepala

Tidak ada yang lebih hebat dari migrain yang membuat https://healthida.com/ Anda mencari perlindungan di tempat yang gelap dan sunyi dan juga tersembunyi dari dunia. Jika Anda mengalami ketidaknyamanan karena frustrasi yang terus-menerus, Anda memiliki bisnis yang hebat. Lebih dari 45 juta orang Amerika mengalami sakit kepala yang terus-menerus karena sakit kepala migrain, stres, atau sakit kepala cluster.

Wanita lebih sering menderita migrain daripada pria, mungkin karena variasi bahan kimia otak yang disebut serotonin, yang berkontribusi pada rasa sakit dan juga depresi klinis. Ketika kadar hormon estrogen turun, derajat serotonin juga berubah.

Migrain dan migrain biasanya diaktivasi oleh makanan tertentu. Namun tidak semua sakit kepala yang aktif layak mendapatkan rap mereka.

Menurut Mayo Clinic, salah satu migrain yang paling khas terdiri dari:

Jika Anda mengalami sakit kepala setelah mengonsumsi, mungkin disebabkan oleh makanan. Makanan tertentu, seperti alkohol, coklat, dan kafein, telah dikenal sebagai pemicu sakit kepala migrain yang khas. “Tidak jarang makanan memicu migrain atau berbagai jenis sakit kepala lainnya,” kata Noah Rosen, MD, direktur Headache Institute di North Shore – Sistem Kesehatan LIJ di Great Neck, New York City. Ada beberapa makanan klasik yang menyebabkan sakit kepala pada banyak orang, tetapi beberapa makanan pasti bisa menyebabkan migrain. Itulah mengapa mengikuti rencana diet migrain atau membuat buku harian makanan untuk mendokumentasikan migrain Anda adalah konsep yang bagus.

  • Migrain ketegangan
  • Sakit kepala migrain (dengan atau tanpa aura).
  • Sakit kepala koleksi.
  • Cephalalgia otonom trigeminal (TAC), migrain kumpulan serta hemicranias paroksismal.

Apakah Anda mengalami sakit kepala migrain, sakit kepala tegang atau sinus, atau frustrasi akibat artritis atau ketidaknyamanan rahang, semua sakit kepala memiliki satu benang pusat yang saling menjalin: pemicu internal atau eksternal memicu tubuh untuk merespons dengan rasa sakit yang benar-benar terasa di kepala. Pemicu ini mungkin berasal dari makanan, tembakau, bahan kimia, stres dan kecemasan, suasana, atau hormon Anda, antara lain, dan mungkin berbeda dari satu orang ke orang lain.

  • Keju matang, seperti cheddar, Emmentaler, Stilton, brie, dan juga Camembert (keju yang bisa diterima terdiri dari American, cottage, lotion cheese, dan Velveeta).
  • Acar atau ikan haring kering.
  • Apa pun yang difermentasi, direndam, atau diasinkan.
  • Krim asam (habis dari 1/2 cangkir sehari-hari).
  • Kacang dan selai kacang.
  • Roti, roti, dan kerupuk yang mengandung keju atau cokelat nikmat.
  • Kacang lebar, kacang lima, kacang fava, serta kacang polong salju.

Makanan terdiri dari monosodium glutamat (MSG), terdiri dari kecap, pelunak daging, serta garam terampil.

  • Buah ara, kismis, pepaya, alpukat, dan juga plum merah (tidak lebih dari 1/2 cangkir setiap hari).
  • Buah jeruk (tidak lebih dari 1/2 cangkir sehari-hari).
  • Pisang (habis dari 1/2 pisang setiap hari).
  • Teh, kopi, atau minuman soda dalam jumlah ekstrim (dibatasi hingga 2 cangkir setiap hari).
  • Sosis, bologna, pepperoni, salami, sosis musim panas, serta hotdog.
  • Hati ayam dan juga mahkota.
  • Minuman berkafein harus dibatasi hingga 2 cangkir kopi 6 ons yang diseduh setiap hari atau setara dengan teh. Jangan melebihi 200 miligram (mg) kafein setiap hari.
  • Minuman keras (jika Anda memang mengonsumsi alkohol, batasi diri Anda pada 2 minuman berukuran normal).

Migrain atau frustrasi vaskular sering kali disebabkan oleh pemicu pola makan. Rasakan mengikuti daftar makanan serta mencoba untuk menentukan yang mempengaruhi Anda serta sakit kepala Anda, dan juga menghindari makanan yang mengganggu. Struktur Migrain Nasional menyediakan makanan yang sesuai yang dapat memicu migrain atau sakit kepala dan harus dihindari:.

1. Cokelat yang nikmat: Apakah Benar-benar Pemicu Sakit Kepala Migrain?

Studi penelitian yang baru-baru ini dipresentasikan di International Headache Society merekomendasikan bahwa kakao sebenarnya dapat melindungi neuron aferen yang menyebabkan sakit kepala migrain. Tetapi 22 persen pasien migrain mengidentifikasi cokelat pada daftar makanan yang menyebabkan sakit kepala migrain atau migrain. “Cokelat mungkin mendapat reputasi buruk sebagai pemicu migrain,” klaim Dr. Rosen. “Banyak orang dengan sakit kepala migrain telah meningkatkan nafsu makan dan mengidam makanan sebelum rasa frustrasi mereka mulai.” Memetik sebatang cokelat yang lezat mungkin disebabkan oleh sakit kepala migrain, bukan penyebabnya.

2. Anggur Merah dan Aneka Minuman Beralkohol Lainnya Adalah Makanan Yang Memicu Sakit Kepala Migrain.

Sulfit, digunakan sebagai bahan kimia dalam anggur merah, termasuk dalam daftar makanan yang menyebabkan sakit kepala migrain. Alkohol dalam jenis minuman apa pun memicu peningkatan aliran darah ke otak Anda dan juga dapat menyebabkan dehidrasi, yang keduanya dapat menjadi pemicu migrain. “Orang dengan sakit kepala migrain cenderung memperburuk mabuk akibat segala jenis alkohol,” ingat Robert Daroff, MD, guru neurologi di Case Western Get College of Medication di Cleveland serta mantan kepala negara bagian American Migraine Budaya. “Alkohol juga akan memicu rasa frustrasi pada seseorang yang mengalami periode cluster migrain.”

3. Kopi Adalah Pemicu Frustrasi sekaligus Pereda Sakit.

“Jika Anda beristirahat di masa depan pada istirahat akhir pekan serta Anda terbangun dengan migrain, Anda mungkin mengalami sakit kepala akibat kafein tingkat tinggi,” klaim Dr. Daroff. Sedikit kafein benar-benar dapat membantu menghilangkan frustrasi migrain, dan kafein tingkat tinggi mungkin terkandung dalam beberapa obat migrain, namun terlalu banyak tingkat kafein dapat menjadi pemicu sakit kepala ketika Anda turun dari tingkat tinggi Anda. kafein “tinggi”. Studi penelitian mengungkapkan bahwa Anda perlu minum sekitar 200 mg kafein (tentang beberapa cangkir kopi) untuk mendapatkan frustrasi penarikan ketika Anda melewatkan “dosis” Anda.