Home » Uncategorized » Barkley mengincar Euro setelah dipinjamkan ke Aston Villa setelah waktu ‘stop-start’ di Chelsea

Barkley mengincar Euro setelah dipinjamkan ke Aston Villa setelah waktu ‘stop-start’ di Chelsea

“Administrator Smith membujuk saya dengan cara dia berbicara kepada saya, dan sepertinya itu akan menjadi periode yang fantastis.”

 

“Untuk menemukan di bawah dan memiliki peluang untuk berpartisipasi dan sering melakukan adalah hal yang penting bagi saya. Dengan Eropa pada akhir musim, itu adalah tujuan besar bagi saya dan idealnya saya bisa berada di sana. .

 

“Kami adalah rekan di luar lapangan dan juga kami mengenal satu sama lain dengan baik,” kata Barkley. “Kami sebenarnya telah berbicara sebelumnya dan saya menunggu untuk menikmatinya.

 

Kendati demikian, seiring dengan negosiasi transfer musim panas yang aktif, tim Chelsea sebenarnya bakal kesulitan membobol periode ini, seiring dengan Barkley menuju ke Properti untuk mencari tugas rutin.

 

Ross Barkley menyebutkan bahwa dia memiliki peluang untuk menciptakan skuad Euro Inggris musim panas mendatang setelah menyelesaikan kepindahan ke Aston Manor.

 

Sang gelandang sebenarnya ingin tetap memiliki citra Inggris dengan pindah ke klub malam yang bisa menawarinya pekerjaan tetap.

 

Sebelum itu, bagaimanapun, pasti akan menjadi pertandingan Piala Carabao dengan Stoke Area pada hari Kamis.

 

Dan Barkley, yang telah memperoleh tiga puluh tiga caps untuk Inggris, berharap lebih banyak kesempatan bermain dapat membuatnya dipanggil untuk Euro setelah musim panas.

 

“Saya telah berbicara dengannya selama beberapa minggu penuh dan dia sebenarnya mengatakan kepada saya tentang betapa bagusnya grup ini dan juga betapa saya akan disambut ketika saya datang ke sini.”

 

Barkley sebenarnya telah mencetak 11 gol dalam 86 penampilan Chelsea mengingat yang berpartisipasi di klub malam datang dari Everton, yang terdiri dari 31 kali banding periode lalu.

 

Properti sewaan benar-benar memenangkan masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka di waktu Pertandingan Premier serta akan menghadapi Liverpool hari Minggu ini dalam pertandingan ketiga mereka dari proyek tersebut.

 

“Beberapa tahun terakhir saya berhenti-start, tampil dengan baik dan kemudian keluar dari grup,” kata Barkley di situs resmi Manor setelah menyelesaikan aksinya.

 

Teknik keuangan sang gelandang benar-benar diverifikasi pada hari Rabu, dengan Barkley mendaftar dengan Suite dengan kontrak selama satu musim.

 

Barkley menambahkan bahwa keputusannya juga dibujuk melalui pemimpin Manor Jack Grealish, yang dia sebut sebagai teman dekat.