Home » Uncategorized » 3 Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Supaya Tirus

3 Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Supaya Tirus

Siapa yang menginginkan wajah tirus? Sebagian orang akan merasa kurang percaya diri jika memiliki wajah yang tembam atau pipi chubby. Hal ini biasanya karena adanya lemak yang berlebihan di bagian wajah sehingga kamu akan memiliki pipi yang tembam. Memiliki bentuk wajah yang tirus tentu menjadi dambaan bagi banyak orang, namun untuk mendapatkan wajah yang tirus biasanya harus mampu menurunkan berat badan terlebih dahulu. Namun hal tersebut menjadi tantangan yang berat tersendiri bagi setiap orang.

Memiliki lemak ekstra apalagi yang menimbun dibagian wajah memang sangat menjengkelkan. Karena ingin memiliki bentuk wajah yang sempurna dan tirus, bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak uang pergi ke klinik kecantikan untuk menghilangkan lemak di wajah. Padahal masih banyak tips menghilangkan lemak di wajah dengan cara yang sehat dan alami seperti berikut ini.

  1. Melakukan Senam Wajah

Jika kamu hanya menargetkan untuk membuang lemak yang ada di wajah saja, maka melakukan senam wajah ini penting. Caranya dengan melakukan Gerakan seperti sedang meniup balon kemudian mengembalikan bentuk pipi seperti semula, setelah itu dengan Gerakan seperti smiling fish dengan mengisapkan pipi ke dalam sampai menyerupai ikan. Lakukan berulang kali untuk hasil yang maksimal.

  1. Banyak Minum Air Putih

Air putih memang sangat banyak khasiatnya, salah satunya yaitu untuk menghilangkan lemak di wajah. Rutin minum air putih kurang lebih 2 liter sehari dapat secara alami meningkatkan adanya metabolism yang sementara. Serta mampu memotong adanya asupan kalori yang akan berpengaruh mengurangi retensi cairan ke semua bagian dalam tubuh. Hal ini akan sangat berpengaruh pada bentuk wajah yang tirus dan ideal.

  1. Olahraga

Rutin berolahraga tentu sangat berpengaruh dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh termasuk lemak di wajah. Lakukan olahraga secara teratur minimal 20 menit dalam sehari. Selain dapat menghilangkan lemak di wajah, olahraga dapat membuat berat badan kamu akan lebih ideal dan sehat.

Tiga tips diatas bisa kamu lakukan secara rutin untuk menghilangkan lemak di wajah. Jadi sabar dan terus konsisten adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang baik. Hasil yang instan sudah pasti tidak baik, semua harus dilakukan dengan usaha yang keras.